Connect with us

Featured

Kapolres Bogor Kota : Membangun Karakter Dimulai Dari Sekolah

Published

on

KOTA BOGOR – Polres Bogor Kota menggelar Police Goes to School di SMA Negeri 7 Kota Bogor, Senin (20/3/2023).

Kegiatan Police Goes to School tersebut diikuti oleh 600 pelajar dan 80 tenaga pendidik.

Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan Police Goes to School ini digelar untuk memberi motivasi dan membangun karakter para pelajar.

“Membangun karakter anak bangsa dimulai dari sekolah,” kata Kombes Pol Bismo, Senin (20/03).

Advertisement

Dalam kegiatan itu, kata Kombes Bismo pihaknya menyampaikan upaya prevemtif yang dilakukan kepolisian dalam memelihara kamtibmas di Kota Bogor, termasuk menghimbau para pelajar tidak terlibat tawuran dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Ia juga meminta kepada siswa harus fokus kepada tugasnya sebagai pelajar, yaitu belajar untuk meningkatkan prestasi di semua bidang pembelajaran dan ekstrakurikuler.

“Setiap siswa dapat mengharumkan dan membesarkan nama sekolah melalui kegiatan positif dan prestasi. Saling mengingatkan sesama teman dalam menggunakan media sosial agar tidak terpengaruh hal negatif,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Bismo juga membagikan nomor aduan kepada guru dan murid, agar bisa membantu menginformasikan gangguan kamtibmas di Kota Bogor.

Advertisement

“Bila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas atau memerlukan bantuan polisi, silahkan menghubungi nomor 0878 100 100 57. Itu langsung nomor saya, Kapolresta Bogor, ujarnya. (gus)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.