Connect with us

Entertainment

Polres Bogor Kota Siapkan Mudik Gratis Lewat Jalur Selatan

Published

on

KOTA BOGOR – Polres Bogor Kota mengadakan layanan mudik gratis untuk masyarakat Kota Bogor pada Idul Fitri 1444 Hijriah.

Layanan mudik gratis Polres Bogor Kota ini akan melintasi rute jalur selatan mulai dari Bogor, Cianjur, Bandung, Tasikmalaya hingga finish di Jogyakarta.

Kapolres Bogor Kota melalui Kasatlantas Kompol Galih Apria mengatakan, program yang di prakarsai oleh Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso ini berawal dari banyak aduan masyarakat.

“Melalui nomor aduan dari bapak Kapolres Bogor kota banyak yang mengajukan permohonan mudik gratis khususnya untuk melintas di jalur selatan,” ucap Kompol Galih, Selasa (4/4/2023).

Advertisement

Pada pelaksanaannya, lanjut Kompol Galih pada mudik gratis ini masyarakat bisa mendaftarkan diri ke nomor telepon pendaftaran mudik gratis Polres Bogor kota di nomor telepon 081345225528.

“Selanjutnya nanti akan kami jadwalkan sesuai dengan ketentuan dan kuota,” katanya.

Dalam mudik gratis ini, Polres Bogor kota menyiagakan 3 bus berkapasitas 59 seat tempat duduk yang dilengkapi dengan AC. Dengan kapasitas ini Polres Bogor Kota bukan hanya menyiapkan mudik gratis tapi juga mudik aman.

“Kuota itu bisa saja kami tambah apabila warga ataupun masyarakat Bogor kota khususnya yang akan mudik nanti jumlahnya meningkat,” ungkapnya.

Advertisement

Mudik ini kata Kompol Galih akan start pada Sabtu 15 April 2023 di Terminal Baranangsiang Kota Bogor dan akan dilepas langsung oleh Kapolres Bogor kota.

“Mudah-mudahan program Kapolres Bogor kota ini bisa menjawab keinginan dari warga masyarakat khususnya Bogor kota dalam memfasilitasi keinginan untuk mudik bersama keluarga di kampung halaman,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.