Connect with us

Featured

Audiensi Bersama Forkopimda Kota Bogor, Kapolda Jabar Minta Kapolresta Beri Pelayanan Terbaik Untuk Warga

Published

on

BOGOR – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan silaturahmi dan audensi bersama Forum Komunikasi Pimpinam Darah (Forkopimda) Kota Bogor, KPU, Bawaslu dan tokoh masyarakat Kota Bogor.

Dalam silaturahmi yang digelar di Mako Polresta Bogor Kota ini Kapolda mendapat berbagai masukan dari tokoh masyarakat terkait situasi dan kondisi Kota Bogor saat ini.

“Banyak masukan-masukan terkait dengan kondisi dan situasi yang ada maupun hal hal yang ada di Kota Bogor, ini menjadi masukan bagus bagi Kapolda,” ucap Kapolda Jabar melalui Kabud Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (11/5/2023).

Kapolda juga mengapresiasi Forkopimda Kota Bogor yang dinilai kompak dan sinergi dalam bekerja.

Advertisement

“Kekompakan dan sinergi dalam bekerja ini tentunya modal baik untuk melayani masyarakat kedepan,” katanya.

Ketika ditanya kedatangan Kapolda ke Bogor untuk mempersiapkan pemilu 2024, ia mengaku bahwa Kapolda akan melakukan pembahasan khusus untuk membahas pemilu.

Terkait masalah dan langkah teknis memang belum di agendakan, tadi baru bersifat umum, untuk langkah khususnya mungkin akan ada agenda tersendiri,” katanya.

Ia juga berpesan agar anggota Polresta Bogor Kota betul-betul bekerja profesional sesuai dengan norma hukum dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Advertisement

“Secara khusus belum, penyampaian ini baru umum saja,” tandasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.