Connect with us

Featured

Daftar ke KPU, PDI Perjuangan Kota Bogor Targetkan 12 Kursi DPRD

Published

on

KOTA BOGOR – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bogor mendaftarkan sebanyak 50 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Kamis, (11/5/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata memastikan ke 50 bacaleg telah memenuhi persyaratan serta keterwakilan perempuan di setiap daerah pemilihan (Dapil).

“Kita sudah memenuhi semua kursi di masing-masing dapil dan persentase bacaleg perempuannya pun sudah 30 persen,” ucap Dadang kepada wartawan

Bahkan, lanjut Dadang, di dapil Bogor Barat Bacaleg dari keterwakilan perempuan telah lebih dari 30 persen. Ada empat orang dari 11 bacaleg.

Advertisement

PDI Perjuangan Kota Bogor pun menyatakan optimis dengan komposisi bacaleg petahana dan bacaleg baru mampu meraih 12 kursi DPRD Kota Bogor di Pemilu 2024 nanti.

“Target kursi pada Pemilu 2024 adalah 12 kursi. Kita cukup realistis targetnya. Dari 8 kursi pada periode tahun lalu kita targetkan 12 kursi di DPRD kota Bogor nanti,” jelasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.