Connect with us

Featured

Daftarkan Bacaleg ke KPU, Nasdem Kota Bogor Siap Menangkan Anies Baswedan

Published

on

BOGOR – DPD Nasdem Kota Bogor mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD Kota Bogor ke kantor KPU Kota Bogor, Jalan Senam nomor 12, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal pada Kamis (11/5/2023).

Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan ke-50 Bacaleg DPRD Kota Bogor yang akan dihibahkan Nasdem untuk masyarakat Kota Bogor agar bisa menang pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sedangkan, kata Benn sapaan akrabnya untuk keterwakilan 30 persen perempuan partai Nasdem sudah terpenuhi, bahkan lebih sekitar 17 orang dari 50 Bacaleg.

“Kami akomodir juga kawan-kawan disabilitas untuk maju di dapil Bogor Timur dan Tengah. Kami akomodir berbagai kalangan. Pastinya tanpa mahar,” katanya.

Advertisement

Benn menjelaskan, bahwa program partai Nasdem adalah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bogor. Pihaknya menugaskan Bacaleg untuk terjun ke masyarakat mendengar, menyerap aspirasi dan membantu kebutuhan masyarakat.

Selain itu, bacaleg partai Nasdem juga untuk mengawal Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 nanti.

“Kami mengawal Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI dan menang untuk Nagara Republik Indonesia yang kita cintai. Kami tempatkan kader restorasi menempati kursi yang ada di DPRD,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.