Connect with us

Entertainment

Bigland Hotel Bogor Siap Menggelar Pameran Pernikahan Wedding Market Land dibulan Juni 2023

Published

on

BOGOR – Bigland Hotel Bogor akan menggelar pameran pernikahan Wedding Market Land. Pameran pernikahan ini kali pertama digelar oleh hotel bintang empat ini.

Dengan mengusung tema ‘Luxurious Wedding’ pemeran pernikahan ini akan digelar pada 24 – 25 Juni 2023 mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Marketing Communication Bigland Hotel Bogor, Qinthary Zamianie Putri mengatakan, Wedding Market Land akan memberikan dekorasi menawan perpaduan warna biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration by EG Group.

Selain itu, pada acara ini, para pengunjung dapat memilih vendor-vendor professional terbaik untuk pernikahan impian yang diinginkan.

Advertisement

“Disini pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor yang dapat mendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional,” kata Qinthary kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).

Ia mengungkapkan, dalam pameran pernikahan ini, pihaknya mempersiapkan program flash sale. Program ini disiapkan untuk memberikan harga-harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan para vendor professional.

Ia memjelaskan, program tersebut akan dibagi menjadi tiga waktu yakni pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB.

Acara Wedding Market Land ini, lanjut Qintahry dimeriahkan dengan adanya grand prize senilai jutaan rupiah yang diberikan dalam bentuk paket bulan madu ke batam dengan transportasi dan akomodasi yang ditanggung penyelenggara.

Advertisement

Selain itu, banyak sekali kesempatan untuk memenangkan doorprize bagi para pengunjung mulai dari voucher menginap di Bigland Hotel Bogor, Bigland Spring Bed, dan masih banyak doorprize yang lainnya.

“Tahun ini merupakan tahun pertama digelarnya Wedding Market Land dimana kami mengajak pengunjung untuk dapat menikmati sebuah pengalaman istimewa,” katanya.

Menurutnya, pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan, oleh karena itu melalui tema “Luxurious Wedding”, Hotel Bigland Bogor mengajak pengunjung untuk menelusuri keindahan pernikahan, dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta.

“Dengan bantuan vendor-vendor professional, kami akan mewujudkan pernikahan yang diimpikan” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.