Connect with us

Entertainment

Ribuan Warga Kota Bogor Ikut Jalan Sehat Bersama Network For Ganjar Presiden

Published

on

Kota Bogor – Ribuan warga Kota Bogor tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat di lapangan luar Gor Pajajaran yang digelar oleh Network for Ganjar Presiden ketiga kalinya, Minggu (9/7/2023).

Acara yang dihadiri Maruarar Sirait sebagai inisiator Network for Ganjar Presiden, juga hadir Gembong, Junico, Panca dan alumnus Unpar Bandung Ivan Sidik. Berbagai hadiah doorprize untuk para peserta Jalan Sehat dan Senam sehat, diantaranya sepeda, mesin cuci, kulkas dan sepeda listrik disiapkan oleh panitia acara.

Menurut inisiator Network for Ganjar Presiden Maruarar Sirait mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas gabungan potensi anak-anak muda yang ingin memenangkan Ganjar sebagai Presiden mendatang.

“Kami ingin membuat politik ini suci, tidak dengan hoax, tidak saling menghujat satu sama lain, beradu program, track record, jadi sehat lah,” kata Muarar kepada wartawan, disela-sela acara.

Advertisement

Dia menambahkan, setelah Ganjar Pranowo diputuskan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menjadi calon presiden oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati soekarno Putri, dirinya mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024 nanti.

“Kita siap bersaing dengan sehat dan juga menjaga silaturahmi yang baik. Ganjar Pranowo merupakan orang biasa yang berproses dari bawah sama dengan Presiden Joko Widodo. Itu menunjukan Indonesia ke depan selama punya integritas, kualitas siapa saja bisa menjadi presiden, mau itu anak tukang becak, anak ojek, anak wartawan, anak PKL. Orang memimpin bukan karena orang tuanya, bukan karena agamanya, sukunya, etnisnya, tapi karena integritas dan kualitasnya,” kata Maruarar yang akrab disapa bang Ara.

Jika mengaca pemilu sebelumnya, Ara juga mengakui jika selama dua periode Joko Widodo yang diusung oleh PDI Perjuangan kemarin, kalah oleh suara Prabowo Subianto di daerah Jawa Barat.

“Memang Pak Jokowi belum berhasil lawan Pak Prabowo di Jabar. Pak Prabowo 60 persen dan pak Jokowi 40 persen. Kami akan kerja keras, kerja yang simpatik, merangkul semua kalangan dengan rendah hati dan juga sportif memperhatikan kultur setempat,” ucapnya.

Advertisement

Ara juga mengakui jika ia mengenal baik dengan tiga Calon Presiden di Pilpres 2024 seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Untuk itu dia berharap ketiga Capres ini bisa bersaing secara sehat dengan beradu gagasan.

“Beberapa waktu lalu saya meminta Pak Jokowi mengundang ketiga Cawapres tersebut untuk ngopi ke Istana supaya suasana menjadi sejuk,” katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Jalan dan Senam Sehat Network for Ganjar Presiden di Kota Bogor Iwan Iswanto mengatakan, kegiatan ini terselenggara dengan gotong royong semua pihak, dengan mengimplementasikan nilai-nilai pancasila.

“Gotong royong pemuda Bogor menginginkan Ganjar jadi Presiden. Bogor optimis harus menang di tahun 2024. ALhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tanpa ekses,” katanya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.