Connect with us

Budaya

Sinergitas TNI, Polri dan Mahasiswa Gelar Baksos Bantu Warga

Published

on

KOTA BOGOR – Polresta Bogor Kota bersama Kodim 0606/Kota Bogor, ibu-ibu Bhayangkari dan elemen mahasiswa menggelar kegiatan bhakti sosial di Kampung Sukamulya, RT 03/05, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur pada Selasa, (29/8/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial ini digelar dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 RI.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, di Kota Bogor masih terdapat masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang masih mengeluh akan kekurangan air bersih.

Untuk itu, kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas bersama-sama membantu masyarakat.

Advertisement

“Kegiatan bhakti sosial bersama TNI-Polri, elemen mahasiswa serta ibu Bhayangkari ini sebagai bentuk peduli dan empati untuk berbagi kepada masyarakat, yang kurang mampu sebagai wujud hadirnya negara kepada masyarakat Kota Bogor,” ucap Kombes Bismo.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, kata Kombes Bismo pihaknya memberikan sejumlah bantuan berupa beras, daster, kasur, sembako dan buku serta alat tulis untuk anak-anak.

“Ada yang ODGJ disini kemudian ada Lansia yang tidak ada keluarganya, nah ini situasi yang ada disini masyarakat patungan dan peduli bergantian untuk merawat bagi yang sudah lansia atau tidak ada keluarganya atau pun yang ODGJ,” katanya.

Ia menegaskan, kegiatan bhakti sosial seperti ini akan rutin digelar bersama Kodim 0606/Kota Bogor.

Advertisement

Ia berharap, melalui kegiatan ini, pihaknya sebagai abdi negara dapat mewujudkan hadirnya negara yang peduli terhadap masyarakatnya.

“Akan dirutinkan dan tadi juga saya sudah memasang nomor aduan saya kalau misalkan ada keluhan tidak ada beras bisa ngadu ke Polresta Bogor Kota, kita pasti kasih beras,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.