Connect with us

Featured

Ketua KPU : 18 Persen Warga Kota Bogor Masih ‘Bingung’ Kapan Pemilu

Published

on

KOTA BOGOR – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, namun masih banyak warga di Kota Bogor yang belum tahu tanggal penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kota Bogor Samsudin saat menggelar Rapat Koordinasi bersama Unsur Media di Agria Hotel Bogor, Jalan Tajur, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (1/9/2023).

Samsudin mengatakan di Kota Bogor, masih ada 18 persen warga Kota Bogor yang belum tahu pelaksanakan Pemilu 2024.

Dengan demikian, hal itu menjadi salah satu Pekerjaan Rumah (PR) dari KPU Kota Bogor yang harus diselesaikan. Sebab, seharusnya semua warga Kota Bogor tahu kapan pelaksanaan Pemilu 2024 dilaksanakan.

Advertisement

Untuk itu, lanjut Samsudin KPU Kota Bogor akan bekerja sama dengan partai politik (parpol) untuk mensosialisasikan tahapan dan jadwal Pemilu 2024.

“Kami optimis bisa di 0-kan. 0 persen lah. Ini caranya kami bareng partai akan bersinergi, bersamaan dengan keluarnya DCS (Daftar Calon Sementara) hingga DCT (Daftar Calon Tetap). Jadi bisa ngegas sosialisasinya,” kata Samsudin

Dikatakan Samsudin, pihaknya pun optimis untuk mengurangi angka tersebut. Sebab KPU Kota Bogor mempunyai target partisipasi Pemilu 2024 nanti sebanyak 90 persen.

“Kami optimis bisa kejar itu. Kita kejar partisipasi warga Pemilu 2024 sebanyak 90 persen,” tegasnya.

Advertisement

Diketahui, Pemilu 2024 akan terlaksana pada 14 Februari 2024, dengan tahapan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). (Boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.