Connect with us

Featured

Relawan GAPE MAN : Duet Ganjar – Mahfud Gerak Cepat Menuju Indonesia Maju Dan Sejahtera

Published

on

Jakarta – Menko Polhukam Mahfud MD resmi diumumkan sebagai Bakal Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/10/2023).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD,” kata Megawati Soekarno Putri Ketua Umum Partai PDI Perjuangan.

Jejak Mahfud juga menjadi salah satu pertimbangan lain PDIP dalam menentukan pilihannya. Terlebih, Mahfud memiliki pengalaman di bidang eksekutif, legislatif, hingga yudikatif. Bahkan, dia juga pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).
Ganjar dinilai identik sebagai sosok berkarakter solidarity maker, figur yang biasa menjadi pengepul massa. Kehadiran Mahfud yang malang melintang di legislatif, yudikatif, dan eksekutif, serta dikenal sebagai pakar hukum tata negara, bisa menjadi hal positif bagi administratif pemerintahan. Duet Ganjar – Mahfud saling melengkapi bagi pemerintahan kedepan menuju Indonesia Maju.

GAPE MAN (Ganjar Presiden – Mahfud Wakil Presiden 2024) salah satu organisasi Relawan yang diawal pendiriannya sudah mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo, semakin membulatkan tekad mendukung pasangan Ganjar – Mahfud yang baru saja di deklarasikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024.

Advertisement

“Segenap kekuatan Relawan GAPE MAN tercurahkan bagi kemengangan Ganjar – Mahfud yang kami yakini akan membawa Indonesia bergerak lebih cepat menuju Negara maju, adil, dan makmur,” Ucapnya Tri Lesmono Agus Koordinator Lapangan Relawan GAPE MAN, Kamis (19/10/2023).

Hari ini kami Relawan GAPE MAN berkumpul di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta untuk mengawal dan memastikan pasangan Ganjar-Mahfud terdaftar secara resmi sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024.

“Saya yakin pasangan Ganjar – Mahfud mampu memimpin Indonesia dengan segala pengalamannya dan membawa Indonesia maju dan lebih sejahtera,” Kata Budi salah satu Relawan GAPE MAN yang ikut kegiatan di kantor KPU Jakarta. (dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.