Connect with us

Featured

Ciptakan Wilayah Aman Kondusif, Babinkamtibmas Polsek Babakan Madang Giat Fogging di Desa Cijayanti

Published

on

BOGOR – Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Babakan Madang, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

Personil Bhabinkamtibmas Desa Cijayanti, Aiptu M. Sulaeman melaksanakan sambang Kamtibmas kewarga bersama BNPB Desa Cijayanti, Tagana Kabupaten Bogor dan Kasi Kesra Pemdes Cijayanti. Kegiatan ini dalam rangka melakukan giat Fogging di Kp. Pasir Karet di Rw 04 dan Rw 10, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/11/2023 ).

Aiptu Sulaiman mengatakan kegiatan Sambang Kamtibmas ini sesuai arahan Bapak Kapolres untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing,” Kata Aiptu Sulaiman.

Advertisement

Menurutnya, dalam sambang Bhabinkamtibmas ini disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dan dengan adanya giat fogging di masyarakat dapat terhindar dari penyakit DBD yang diakibatkan oleh nyamuk aedes aegypti. Serta untuk menjaga kebersihan di lingkungan, agar jentik-jentik nyamuk tidak berkembang biak.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya terhadap para pelaku kejahatan pencurian, begal motor, terorisme serta berita-berita hoax dan provokasi.

“Kami menghimbau agar masyarakat waspada terhadap tindakan para pelaku kejahatan Curamor, Terorisme dan Berita-berita Hoax menjelang tahun Politik 2024. Serta Apabila ada informasi kejadian tindakan kejahatan atau kamtibmas di lingkunagnnya untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas / Polsek Babakan Madang,” Kata Aiptu M. Sulaeman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayahnya. (ndit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.