Connect with us

Featured

Gelar Konsolidasi, PSI Kota Bogor Targetkan Satu Fraksi di DPRD

Published

on

KOTA BOGOR – Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu)Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor menggelar konsolidasi di Amaroossa Hotel Bogor, Jalan Ooto Iskandardinata, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur pada Sabtu lalu (25/11/2023).

Tujuan digelarnya konsolidasi PSI Kota Bogor ini untuk menghadapi masa kampanye yang dimulai pada 28 November hingga 10 Februari 2024.

Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mengatakan bahwa calon legislatif (Caleg) PSI baik itu DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Bogor agar lebih masif bergerak untuk memenangkan PSI di Kota Bogor.

“Para Caleg harus lebih masif bergerak di karenakan waktu masa kampanye yang hanya sebentar yaitu 75 hari saja,” kata STS sapaan akrabnya pada Selasa (28/11/2023).

Advertisement

Dengan konsolidasi ini, kata STS diharapkan dapat mencapai target yang telah ditentukan.

“Dengan sudah di mulainya kick-off melalui konsolidasi semoga PSI Kota Bogor dapat mencapai target-target yang ingin di capai agar dapat berkontribusi lebih besar lagi untuk masyarakat kota Bogor,” ucapnya.

Sementara, Ketua Bapilu sekaligus Sekjen DPD PSI Kota Bogor Daniel Budiman menuturkan dalam konsolidasi tersebut Bapilu PSI Kota Bogor memberikan pengarahan kepada seluruh Bacaleg di wilayah Kota Bogor baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Bogor mengenai pentingnya koordinasi dan komunikasi pada saat masa kampanye nanti guna menghindari gesekan antar caleg di Internal Partai.

Kemudian, lanjut Daniel Bapilu PSI Kota Bogor telah menyiapkan mekanisme kegiatan yang wajib di patuhi oleh seluruh Caleg di wilayah Kota Bogor.

Advertisement

“Hal itu dilakukan agar seluruh pergerakan dapat lebih terarah, lebih tertib dan memiliki tujuan yang sama untuk pemenangan PSI Khususnya di wilayah Kota Bogor,” ungkapnya.

Selain itu, kata Daniel pihaknya juga telah menyiapkan tiga strategi pemenangan yang harus sama sama dilaksanakan oleh semua elemen partai terutama seluruh Caleg Kota Bogor.

“Tiga strategi pemenangan itu agar dapat mencapai target pemenangan mengirimkan minimal satu fraksi di DPRD Kota Bogor pada Pileg Kota Bogor di pemilu 2024,” jelasnya.(boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.