Connect with us

Bisnis

Rayakan Hari Ibu, Royal Safari Garden Berikan CSR Kepada Emak-emak

Published

on

BOGOR – Memperingati Hari Ibu yag jatuh pada 22 Desember Royal Safari Garden menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama ibu-ibu di sekitar Kecamata Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tema ‘Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia’ diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa Perempuan/Ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

Marketing Communication Manager Royal Safari Gader, Dian Sagita Andriyani mengatakan kegiatan tahunan Royal Safari Garden ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum Perempuan/Ibu.

“Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa dimana kita merayakan dan menghormati peran yang luar biasa dari seorang ibu dalam kehidupan,” ucap Dian dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (23/12/2023).

Advertisement

Kegiatan ini, lanjut Dian melibatkan peserta mayoritas Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di Royal Safari Garden. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan kelurahan, Kecamatan Cisarua.

Kegiatan ini, kata Dian bertujuan untuk menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua.

“Kami memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu,” jelasnya.

“Kami memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor,” tambahnya.

Advertisement

Untuk memeriahkan acara Corporate Social Responsibility ini Royal Safari Garden menghadirkan Bintang tamu Putri Pariwisata Indonesia ru 2011 dan Putri Pangan Indonesia 2011, sekaligus spikolog, Jean Augustine Girsang yang akan memberikan seminar edukasi spesial Hari Ibu “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”.

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan tersebut Royal Safari Garden juga menggelar Demo Make Up by Wardah, berkunjung ke Saung Hydroponic untuk belajar tata cara menanam sayuran hydroponic sekaligus memanen sayuran, Pemeriksaan Kesehatan (Tensi Darah, Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat) dan pembagian merchandise sekaligus doorprize dari Royal Safari Garden.

“Harapan dari kegiatan CSR ini memberikan motivasi dan berdampak positif untuk perempuan ibu di Indonesia umumnya dan khususnya para ibu warga masyarakat sekitar Kecamatan Cisarua,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.