Connect with us

Featured

Mudahkan Mendapat Hak Pendidikan dan Kesehatan, PKBM Bhakti Nusa MoU dengan Disdukcapil, Dinkes dan Rumah Sakit BSH

Published

on

KOTA BOGOR – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor, Rumah Sakit BSH, Unit Pelayanan Terpadu Puskesmas Bogor Utara dan PKBM Bakti Nusa menandatangani Perjanjian Kerjasama (MoU), Kamis (04/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Disdukcapil Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan dengan adanya kolaborasi Pentahelix tersebut, dirinya berharap kerjasama ini dapat memudahkan proses pendataan.

“Semoga dengan kerjasama ini, PKBM Bakti Nusa Jurnalis Satu, RS BSH dan jaringan puskesmas dapat memenuhi hak didik dan layanan kesehatan untuk warga kurang mampu di kota hujan,” ungkap Ganjar Gunawan, Kepala Disdukcapil Kota Bogor

Sementara Kepala PKBM Bakti Nusa Sumedi mengatakan, sebagai pendidik dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur kemitraan yang ikut peduli terhadap dunia pendidikan di Kota Bogor.

Advertisement

“Semoga dengan kemitraan ini angka putus sekolah di kota bogor akan berkurang. Khusus Kadisdukcapil Pak Ganjar yang telah membantu permasalahan sincronisasi data bagi siswa siswi dan guru kami beberapa waktu lalu.” Kata Kepala PKBM bhakti Nusa Sumedi.

Ditempat yang sama, Yudi Surahman Ketua Forum Wartawan Jurnalis Satu merasa senang dan terharu atas kepedulian Kadisdukcapil atas terhadap issue anak anak putus sekolah di kota Bogor. “Jadi dapat terfasilitasi sesuai arahan Bapak Wakil Walikota, Dedie A Rachim,” ucapnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Direktur RS BSH Esther Ramono, Kepala Puskesmas Bogor Utara Astrid Dewi Prabaningtyas serta Jajaran Kepala Bidang Disdukcapil Kota Bogor. (gung)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.