Connect with us

Bisnis

Lapis Bogor Sangkuriang Hadirkan Varian Baru ‘Ketan Wangi Rasa Klasik’

Published

on

BOGOR – Di awal tahun 2024, oleh-oleh resmi Bogor Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan varian baru yaitu Ketan Wangi.

Lapis Bogor Sangkuriang yang merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya memberikan Rasa Klasik Penuh Kejutan.

Lapis Bogor Sangkuriang Ketan Wangi dibuat dengan mengusung cita rasa klasik ketan hitam yang telah dikenal sejak lama sebagai panganan tradisional, dipadukan dengan aroma harum pandan yang khas dan menggugah selera.

Sebagai pelopor Lapis Talas di Bogor, varian baru Ketan Wangi pun dibuat dengan proses berkualitas tinggi dan diolah dengan resep rahasia yang menjadikan setiap potongannya istimewa.

Advertisement

Selain itu, seluruh bahan-bahan Ketan Wangi dipilih dari ketan hitam serta pandan berkualitas terbaik.

Dengan langkah ini, Lapis Bogor Sangkuriang berharap varian Ketan Wangi tidak hanya memuaskan selera, tetapi juga mengingatkan konsumen pada nuansa klasik, menciptakan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi semua pecinta oleh-oleh khas Bogor.

Brand Manager Lapis Bogor Sangkuriang Gibran Saleh Ely menyampaikan Lapis Bogor Sangkuriang dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru, yakni varian Ketan Wangi.

“Melalui varian baru ini, kami ingin memberikan pengalaman baru yang tidak hanya menyajikan kelezatan, tetapi juga menggugah perasaan dan kenangan,” ucap Gibran, Sabtu (27/1/2024).

Advertisement

Ia menjelaskan, varian baru ini adalah perpaduan sempurna antara cita rasa klasik yang sudah dikenal, aroma harum yang khas, dan kejutan yang tak terduga di setiap gigitannya.

“Kami yakin, Ketan Wangi akan menjadi favorit baru bagi para penggemar Lapis Bogor Sangkuriang,” katanya.

Lapis Bogor Sangkuriang berkomitmen untuk menjadi top of mind dalam memberikan inovasi oleh-oleh kuliner khas Bogor, dan varian Ketan Wangi merupakan bukti komitmen Lapis Bogor Sangkuriang untuk menjaga keaslian rasa sambil tetap berinovasi.

Inovasi produk yang dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang pun tidak semata untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada para konsumennya, tetapi juga sebagai langkah mendukung Pariwisata dan Budaya Bogor.

Advertisement

“Melalui inovasi yang terus menerus dilakukan, Lapis Bogor Sangkuriang turut berkontribusi pada Top 3 Ekonomi Kreatif Kota Bogor, khususnya berfokus di pendekatan oleh-oleh kuliner,” jelasnya.

Dengan langkah ini, lanjut Gibran Lapis Bogor Sangkuriang berupaya menciptakan atmosfer kuliner yang mendukung visi Bogor sebagai Smart City, Heritage City, dan Green City.

“Lapis Bogor Sangkuriang varian rasa Ketan Wangi telah tersedia mulai 27 Januari 2024 di seluruh toko resmi Lapis Bogor Sangkuriang dengan harga Rp37 ribu,” pungkasnya. (dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.