Connect with us

Featured

Ananda Tohpati Sebar 5 Ribu Cup Bubur Kacang Hijau di Saat Hujan

Published

on

KOTA BOGOR – Hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil Jawa Barat III (Kota Bogor-Kabupaten Cianjur) Ananda Tohpati membagikan 5 ribu cup bubur kacang hijau kepada warga Kota Bogor.

Ribuan cup bubur kacang hijau itu dibagikan di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (10/2/2024).

Ananda mengatakan bahwa dengan suasana Kota Bogor yang sering hujan, tentunya menyantap bubur kacang hijau sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.

“Niat kami hanya ingin mohon doa kepada warga Kota Bogor, semoga di tahun 2024 ini saya mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. Mohon dukungannya,” ucap Ananda Tohpati.

Advertisement

Ia menyebut bahwa pembagian bubur kacang hijau bukan hanya sebagai wujud dukungan kampanye, tetapi juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam upaya mempererat silaturahmi, ia berharap bahwa meskipun sederhana namun dapat membawa kebahagiaan dan manfaat kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Ananda juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Mari bersama-sama sukseskan pemilu, jangan lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari nanti, dan mohon doa restu dari masyarakat Kota Bogor dan Cianjur untuk mencoblos kertas warna kuning Ananda Tohpati No urut 5 dari Partai Nasdem,” ujarnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.