Connect with us

Featured

KPU Kota Bogor Targetkan 5 Maret Rekapitulasi Tingkat Kota Beres

Published

on

KOTA BOGOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor Tengah melakukan rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kota Bogor.

Rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 tersebut digelar di Bale Pakuan, Padjadjaran Suite, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan pada Senin (4/3/2024).

Ketua KPU Kota Bogor Muhammad Habibi Zaenal Arifin mengatakan, rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat Kota Bogor dimulai pada Minggu 3 Maret dan ditargetkan tuntas di 5 Maret.

“Kami maksimalkan tanggal 5 Maret besok harus selesai dan harus bergeser ke provinsi Jawa Barat,” ucap Habibi, Senin (4/3/2024).

Advertisement

Habibi mengungkapkan, proses rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kota Bogor dari enam kecamatan yang sudah tuntas yakni Kecamatan Bogor Timur, Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Selatan

“Sementara ini sudah selesai dua kecamatan, yaitu Bogor Timur, Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Selatan dan selanjutnya mengikuti,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Habibi proses rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kota Bogor berjalan dengan lancar.

“Dinamika pasti ada, dialog ada, tapi Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, dari hasil kesepakatan dengan saksi, juga masukan dari Bawaslu,” katanya.

Advertisement

Setelah penetapan hasil perhitungan suara tingkat Kota Bogor, KPU secara berjenjang melaksanakan rapat rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat provinsi dan nasional. (gus)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.