Connect with us

Featured

Permudah Komunikasi dengan Konstituen, Ananda Tohpati Siap Buka Rumah Aspirasi

Published

on

KOTA BOGOR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI terpilih dari dapil Jawa Barat III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Ananda Tohpati segera membangun rumah aspirasi di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Rumah aspirasi akan bernuansa gaul tapi tetap formal, karena mayoritas akan dihuni para remaja ataupun anak muda, selain itu akan disediakan juga kopi gratis sebagian teman berdiskusi maupun membaca buku secara gratis.

“Jadi sambil menunggu pelantikan, kami memang berencana membuat sekretariat atau rumah aspirasi di Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur. Fungsinya untuk mempermudah komunikasi dirinya dengan masyarakat maupun jaringan-jaringan kami,” ungkap Ananda Tohpati kepada wartawan usai acara buka bersama relawan Ananda Tohpati di Pajajaran Suite Hotel, Kecamatan Bogor Selatan pada Jum’at 22 Maret 2024 malam.

Ananda menerangkan, rumah aspirasi tersebut dibangun agar komunikasi cepat dan tepat akses langsung ke dirinya, sehingga cepat menyerap informasi terkini yang ada dari masyarakat maupun jaringan-jaringan.

“Segmennya karena banyak anak muda, karena selama ini banyak bermain dengan anak muda. Saya bakalan mengakomodir nuansa anak muda tapi juga tetap formal ya,” terang Ananda.

Advertisement

“Ya, kami buat satu hal formal dengan situasi yang lebih rileks dan gaul. Fasilitas seperti cafe meski tidak akan jadi cafe juga. Bisa ngopi gratis dan baca buku. Dengan suasana yang nyaman, mudah-mudahan banyak ide yang muncul dari generasi muda untuk membangun Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” tambah Ananda.

Ananda juga mengatakan, dirinya membuat rumah aspirasi juga karena melihat perjuangan kawan-kawan relawan yang berjuang bersama-sama. Ada cerita suka dukanya dan menjadi satu hal yang patut di syukuri dan pantas diapresiasi.

“Karena baik dari waktu perjuangan dan akhirnya kawan-kawan relawan harus menerobos masuk ke masyarakat. Kalau dibilang mudah tidak juga, tapi dibilang susah ternyata nyatanya bisa dilakukan. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” terangnya.

“Kami akan tetap menjaga silaturahmi, karena saya sadari peran kawan-kawan relawan besar untuk kemenangan perjuangan. Terimakasih untuk masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur atas kepercayaan memilih saya dan doakan saya selalu amanah serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.