Connect with us

Budaya

Progress Asia Group Solusi Para Penghoby Wisata

Published

on

image
[Jakarta-engingengnews] Sebagai Negara yang memiliki banyak obyek wisata, Indonesia merupakan salah satu Negara yang menjadi tujuan para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun internasional. Hal ini menjadi peluang besar bagi para sales untuk memberikan informasi dan promosi kepada penghoby wisata dengan ilmu Direct Selling.
Adalah Ario Rantau yang kini menjadi CEO Progress Asia Group, Pria yang awalnya hoby jalan-jalan dan kuliner ini akhirnya  sukses untuk mempromosikan tempat wisata di seluruh Indonesia.
Ario mengatakan, hari ini wisata sudah menjadi kebutuhan pokok, hal ini terlihat dari semakin meningkatnya pengunjung yang datang ketempat wisata dan ini menjadi peluang bisnis bagi para sales untuk ikut mengajak pengunjung kelokasi wisata dengan bekerjasama dengan pengelola wisata.
“Kami dari Pogress Asia Group banyak bekerjasama dengan tempat wisata diseluruh Indonesia, dengan membuat voucher discount untuk konsumen,” kata Ario.
Progres adalah Promotor Wisata Below The Line Pertama di Indonesia dalam hal penjualan voucher wisata tambah Pria yang hoby makanan makasar ini.
“Dengan cara sistem voucher discount  inilah kami sudah membuat puluhan tempat wisata di Indonesia ramai dikunjungi wisatawan,” kata Pengusaha Muda ini kepada engingengnews.com.
Ario mengakui selama Progress Asia Group yang di Pimpinnya ini bekerjasama dengan Pengelola Obyek Wisata di Indonesia, Alhamdulillah hasilnya Pengunjung bertambah dan omzetpun meningkat dan aktivitas Progress sendiri saat ini dapat diliat melalui webbsite www.diskonwisata.com (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.