Connect with us

Berita Terbaru

Warga Bogor Keluhkan Pelayanan Disduk Capil Kota Bogor

Published

on

image
[kota bogor-engingengnews] Inilah Potret Pelayanan Dikantor Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor, menurut saya sangat miris, antri berjam-jam, loket pembayaran hanya 2 orang petugas yang melayani, tolong Walikota Bogor dibenahi ujar Yanti Maya di akun Facebook pagi ini yang diposting di group Masyarakat Cinta Bogor.
“lebih parahnya lagi, alat foto nya menurut mereka eror, jadi antri berjam-jam hanya daftar saja, besok antri lagi,” komentar maya.
Bukan hanya Yanti Maya, ibnu shina pun ikut komentar “penyiksaan secara tidak langsung,” katanya.
Berbeda dengan Yanti Maya dan Ibnu Shina, Ahmad Bin Muhammad bahkan pernah kecewa, “saya penduduk yang kecewa juga dengan system itu, apalagi antri pake berdiri hanya saja saya coba realistis, saya tanya pada beberapa petugas mengenai antrian pernah pakai nomor antrian malah dipakai kecurangan oknum calo yang ngambil tiket antrian, pada saat dipanggil  banyak yang belum ada padahal nomor antrian banyak diambil ..,” komentar Ahmad.
Selain itu beberapa Komentar Warga mendesak agar Pelayanan Kependudukan dikembalikan ke Kecamatan masing-masing.
“Orang mau bikin KTP untuk keperluan kerja masih harus nunggu sebulan,” komentar Obi tea.
Inilah sekelumit Potret Keluhan Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Cinta Bogor, hingga informasi ini diterbitkan ada 98 komentar dan 7x dibagikan, semoga saja bisa sampai ketelinga Walikota Bogor untuk bisa memperbaiki Kinerja anak buahnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.