Connect with us

Berita Populer

Atap Ruang Kelas SMPN 1 Tajur Halang Ambruk

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Hujan deras yang mengguyur kawasan Tajur Halang Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang terjadi beberapa hari ini, mengakibatkan sejumlah ruang kelas SMP Negeri 1 Tajur Halang Kamis Pagi (21/4/2016) ambruk.
Ruang kelas yang dibangun melalui bantuan Dana Blok Grand Kementrian Pendidikan pada Tahun 2011 ini tidak mampu menahan derasnya hujan, akibatnya rangka atap ruang kelas yang dibangun dengan menelan anggaran 600 juta tersebut ambruk.
Kepala SMPN 1 Tajur Halang Gun Gun Ruhiyat mengatakan, awalnya tak ada tanda-tanda bangunan tersebut akan ambruk, namun akibat hujan yang deras yang terjadi sejak semalam, atap beton bangunan patah yang akhirnya ambruk. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pihak sekolah terpaksa membatalkan kegiatan belajar mengajar dan meliburkan siswa kelas 8 dan kelas 9 selama dua hari kedepan.
“Karena ruang kelas ambruk kami akan meliburkan siswa kelas 8 dan kelas 9 selama dua hari,” kata Gun Gun.
Kami berharap ruang kelas yang ambruk tersebut dapat segera dibangun kembali agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan lancar sperti biasa ujar Gun kepada engingengnews.com
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini ruang kelas yang ambruk sudah dipasang garis polisi. (shd/006)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.