Connect with us

Berita Populer

Balita 2,5 Tahun Tewas Ditangan "Predator Sex"

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Seorang balita, LN (2,5thn) putri pasangan Ahmad Samiran dan Nuruliana  warga Kampung Setu, Desa Cicadas Kecamatan Ciampea ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.
LN, balita yang diduga tewas dibunuh dan diperkosa tersebut ditemukan tewas dirumah neneknya di Kampung Pabuarantonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin 9 Mei lalu.
Ibu Korban Nuruliana mengatakan peristiwa ini berawal saat dirinya dan korban tengah berkunjung ke rumah neneknya, Minggu (8/5/2016).
Saat berada di rumah neneknya, LN pergi bermain bersama teman sebayanya, saat hendak memanggil putrinya yang berada di rumah pelaku, dirinya tidak menemukan LN dan hanya menemukan teman-teman sebayanya.
“Pas saya cari putri saya kerumah pelaku enggak ada, saya tanya ke temen-temenya bilangnya sudah pulang, padahal di rumah juga enggak ada,” terangnya.
Mengetahui hal ini, dia pun kemudian memberitahukan ke anggota keluarganya yang lain dan warga sekitar yang langsung melakukan pencarian di sekitar rumah neneknya.
“Saat itu saya bersama warga yang lain langsung mencari anak saya sampai ke kolam ikan, sumur tapi engga ada,” ujar Nuruliana, Rabu (11/5/2016).
Akhirnya setelah bantuan warga untuk mencari, LN ditemukan tewas dengan mengenaskan terbungkus kain sprai dibelakang rumah pelaku. (boy/001)
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.