Connect with us

Berita Terbaru

Kota Bogor Sabet Juara 2 Dalam Ajang IDEA 2016

Published

on

image
[jakarta-engingengnews] Penghargaan bergengsi sebagai Kota terbaik dalam ajang Digital Economi Award (IDEA) kembali ditorehkan oleh Kota Bogor. Meski satu tingkat dibawah Kota Bandung, Kota Bogor untuk yang keempat kalinya menjadi langganan terbaik Kedua dalam ajang bergengsi tersebut.
Kepada engingengnews.com Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor Asep Zaenal Rahmat mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua tim yang khusus dipersembahkan untuk kemaslahatan Masyarakat di Kota Bogor.
“Penghargaan ini untuk peningkatan kualitas kinerja aparatur di Pemkot Bogor melalui teknologi informasi, jadi, targetnya adalah pelayanan kepada masyarakat menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Asep, Kamis (12/5/2016).
Mantan Kepala Sekolah SMAN 10 yang pernah mendapatkan penghargaan dalam bidang tekhnologi dari Presiden Amerika Barack Obama ini mengakui dipilihnya Kota Bandung sebagai juara, Asep menilai kemungkinan dari sisi bantuan yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat lantaran posisinya sebagai ibu kota provinsi, jadi segala sesuatunya pasti mendapatkan sorotan.
“Kita mengakui Kota Bandung masih yang terbaik, tapi Kota Bogorpun akan terus memperbaiki, mudah-mudahan tahun depan kita yang juara,” ujarnya.
Penghargaan The Champions in Goverment Category dalam ajang IDEA 2016 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (11/5/2016) tersebut, dari sepuluh kota di Indonesia yang masuk dalam sepuluh besar, Kota Bogor berhasil meraih juara Kedua dibawah Kota Bandung. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.