Connect with us

Berita Populer

Tersangka Kasus Angkahong Siap Disidangkan

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Tiga Tersangka kasus angkahong yang dititip dilapas paledang, resmi dijemput Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, Senin (23/5/2016).
Ketiga tahanan tersebut yakni Kepala Dinas UMKM Kota Bogor Hidayat Yudha Priatna, Mantan Camat Tanah Sareal Irwan Gumilar, dan Ketua Tim Apraisal Rodinasrun Adnan, di Lapas Kelas I-A Bogor, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Para tersangka dalam skandal kasus pembebasan lahan pasar jambu dua milik Angkahong senilai Rp 43,1 miliar ini, kini akan dialihkan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I A, Bandung Jawa Barat dan siap untuk disidangkan.
Saat dikonfirmasi, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II Bogor, Suharman mengatakan, bahwa ketiga tahanan titipan Kejari tersebut sudah dijemput oleh tim Kejari Senin pagi kemarin.
“Ketiga tahanan titipan kasus angkahong sudah dijemput oleh kejari dan statusnya kini diambil alih di PN Bandung,” ujar Suherman.
Sementara Kasie Intelejen Kejari Bogor, Andie Fajar Arianto mengatakan, bahwa kesiapannya terkait sidang perdana yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 25 Mei besok.
“Kami sudah terima fax dari PN Tipikor Bandung, surat resminya sudah kami terima, tinggal persiapan saja untuk hadapi persidangan nanti,” pungkasnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.