Connect with us

Berita Terbaru

Bis Rombongan O2SN Kota Bogor Terguling, 1 Orang Tewas

Published

on

image
[Subang-engingengnews] Satu unit mini bus bernomor polisi F 7496 AA mengalami kecelakan lalu lintas tunggal di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Akibatnya, satu dari delapan orang penumpang meninggal dunia di lokasi sesaat setelah kejadian.
Menurut informasi dari kepolisian, mini bus yang dikemudikan Rozy mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 120.800/B. Saat kendaraan tengah melaju tiba-tiba hilang kendali oleng ke kanan masuk ke median. Setelah terguling, mini bus masuk kembali jalur jalan tol. Satu orang penumpang dalam mini bus naas tersebut tewas, Asep Hikmat Muslihat. Sementara, Rozy, Sumarni, Gunawan, Usman, Ea Malia, Heri Risnanti dan Ronald Wellem Pepah, selamat namun menderita luka ringan hingga berat.
Kabar kecelakaan rombongan guru SD Tim O2SN menuju kepulangan ke Bogor ini pun dibenarkan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bogor. “Iya betul. Pa Asep Hikmat guru olahraga (SD Negeri Pakuan Kota Bogor) meninggal dalam kecelakaan tersebut. Jenazah dan korban lain tengah berada di RSUD Ciereng Subang,” ujar Kabag Humas Pemkot Bogor, Encep Alhamidi. Encep juga mengatakan, tim  ambulans milik RSUD Kota Bogor lengkap dengan paramedis dan perawat sudah diperintahkan untuk berangkat menjemput para korban di Subang. Termasuk 1 unit ambulans (ambulance) jenazah dari Dinkes Kota Bogor.
“Tim evakuasi korban bergerak cepat dan sudah diberangkatkan ke sana (Subang) berikut kendaraan ambulanc dari RSUD dan kendaraan jenazah darj Dinkes, lengkap dangan paramedis dan perawat Bogor,” tambah.
Kepada engingengnews.com Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Edgar Suratman mengatakan, korban meninggal dunia tersebut atas nama Asep Hikmat merupakan guru SD Duta Pakuan, beralamat Perumahan Duta Pakuan Jalan baranangsiang indah V NO. 14 BSI Kota Bogor. Edgar mengatakan alm dibawa Kabid Dikdas, Budi dan Kasie Kesiswaan Dikmen dan Mujiasih beserta 8 orang korban luka dan sudah di rujuk ke Cireeng Subang untuk segera diurus. “Saat ini saya dan Kasubag Umpeg Disdik sudah berada dirumah duka untuk menenangkan keluarga daru alm Asep. Dirumah duka juga sudah ada Pak Camat Bogor Timur. Pak Wali masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju rumah duka,”ucapnya.
“InsyaAllah jenazah diusahakan subuh, Kamis (02/01/2016) pagi sudah tiba di rumah duka atau rumah Dinas Sekolah Duta Pakuan Baranangsiang. Sambil nempersiapkan di Pemakaman umum bantarkemang kordinasi dgn Ketua RT, RW dan warga setempat,” pungkasnya.(eka/0012)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.