Connect with us

Berita Populer

Perindo Usung Ade Wardhana Rebut Kursi Bupati

Published

on

[bogor-engingengnews] Partai Persatuan Indonesia (perindo) tak sekedar gertak sambal dalam rangka merebut kursi Bupati pada Pilbub tahun 2018 mendatang. Hal ini terlihat dari keseriusan Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata dalam melakukan konsolidasi disejumlah daerah di Kabupaten Bogor, bahkan gerakan Ade Wardhana ini mendapat dukungan penuh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).
HT menyatakan akan terjun langsung sebagai juru kampanye (jurkam) bagi Ade Wardhana pada Pilbup nanti. HT bakal terjun rutin ke setiap pelosok wilayah Kabupaten Bogor agar Ade Wardhana duduk menjadi F1.
Kesiapan HT tersebut terungkap dalam arahannya saat menyambangi Yayasan Haji Muhammad Amin (Al Amin) di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (27/7/2016). “Kita akan turun langsung di Kabupaten Bogor satu hari dalam satu bulan. Kita akan silaturahmi kelilingi Kabupaten Bogor,” katanya.
HT menjelaskan, rencana kunjungannya nanti di Kabupaten Bogor minimal lima lokasi dalam satu hari dimulai bulan Agustus 2016. “Sisa waktu 1,5 tahun harus dioptimalkan,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah hadirin.
Bos MNC Group ini kembali menegaskan, Partai Perindo mendorong kadernya yakni Ade Wardhana yang juga Ketua DPW termuda se-Indonesia menjadi Bupati Bogor. HT akan mendukung sepenuhnya karena yakin Kang Ade Wardhana dapat memajukan Kabupaten Bogor.(iw/010)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.