Connect with us

Berita Arsip

Mosi Tidak Percaya, Kader GMNI Siap Gelar KLB Di Medan

Published

on


Medan – Sebagai bentuk mosi tidak percaya, Kader GMNI Se-Indonesia mulai Selasa besok (13/9) akan segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) di Kota Medan.
Menurut Desta Lesmana, kader GMNI Bogor Raya yang ikut dalam rombongan KLB ini mengatakan, KLB yang digelar di Medan ini adalah sebagai bentuk Mosi tidak Percaya terhadap Presidium GMNI. “Mosi tidak percaya ini terutama berkaitan dengan ketidak sanggupan presidium dalam menyelesaikan konflik ditingkat DPC,” ujar Desta, Senin (12/9).
Presidium ini merupakan sumber permasalahan dari konflik di DPC, ditambah lagi ketidak seriusan dan terkesan tutup mata terhadap permasalahan-permasalahan bangsa serta adanya pendiaman terhadap kebijakan pemerintah pusat yg merugikan rakyat.
Kepada engingengnews.com, Ketua GMNI Bogor Raya ini menegaskan, di Bogor Presidium melakukan pembicaran dan bersikap tidak netral dalam menyelesaikan konflik perpecahan bahkan melakukan politik adu domba  terhadap kader-kader yang secara pemikiran berseberangan dengan presidium. “Untuk menyelamatkan GMNI seutuhnya, kami kader GMNI se Indonesia segera melakukan langkah penyelamatan organisasi melalui Kongres Luar Biasa GMNI pada tanggal 13 September 2016 di Medan,” ujar desta.
Sementara, Ketua Komisariat GMNI Medan Efendi Kardo Naibaho menegaskan, KLB GMNI Medan ini merupakan sejarah yang akan membawa perubahan lebih baik dan tetap menjadikan GMNI sebagai rumah besar kaum marhaenis. “Sebagai tuan rumah saya ucapkan selamat datang untuk kaum marhaen dimedan, KLB ini akan mencetak sejarah untuk mengembalikan gerakan GMNI yang tetap berjuang untuk kaum marhaen,” ungkap Kardo, Senin (12/9).
Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) GMNI ini akan hadir beberapa Komisariat GMNI Perwakilan dari beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Manado, Samarinda dan beberapa Kota lainnya di Indonesia. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.