Connect with us

Berita Arsip

Siapakah Pemilik "Persekongkolan" Proyek Gedung DPRD Kota Bogor 72 Milyar itu ????

Published

on

Sorotan Redaksi engingeng
Oleh Bagus Harianto
Bogor – Sekilas memang biasa saja, setiap tahun selalu ada proyek milyaran rupiah yg digelontorkan melalui APBD Kota, APBD Provinsi maupun APBN. Namun kiranya menarik utk ditelisik agar proyek-proyek yang bernilai milyaran dan berasal dari hasil pajak rakyat ini tepat sasaran dan tidak untuk kepentingan memperkaya pribadi maupun kelompok tertentu dengan diawali kong kali kong antara oknum Pengusaha dg Penguasa (eksekutif dan legislatif) atau oknum Pengusaha dg Oknum SKPD atau ULP.
Seperti contohnya Proyek Pembangunan Gedung DPRD Kota Bogor yg bernilai 72 Milyar lebih dan Proyek Pipanisasi yg bernilai 42 Milyar lebih. Bohong, jika Badan Anggaran (DPRD) Maupun TAPD tidak mengetahui 2 Proyek ini, namun pertanyaannya, Apakah dari awal mereka tahu juga siapa yang bakal mengerjakan 2 Proyek Multi Year’s ini ??
Bukan hanya menarik utk ditelisik oleh Aparat Penegak Hukum, dalam hal ini adalah Kejaksaan dan Kepolisian, tapi setidaknya LSM, Aktivis, Akademisi dan tentu saja Masyarakat Kota Bogor, Wajar jika sama-sama ingin tahu untuk menilisik Proyek bernilai puluhan milyar yang akan dikerjakan di Kota Bogor tersebut.
Sepertinya MUSTAHIL, jika para Pemenang Proyek ini tanpa ada Campur Tangan melalui loby-loby Tingkat Dewa dari awal, Karena tak dipungkiri siapapun Pengusaha Pemenang Proyek ini akan berkontribusi terhadap Pundi-Pundi dengan bertambahnya SALDO di Rekening PARA PELOBY TINGKAT DEWA tersebut, namun lagi-lagi Pertanyaan itu muncul, SIAPAKAH DEWA PELOBY PROYEK INI ??
Kenyataannya hari ini sudah keluar nama Pemenang Proyek tersebut, namun siapa DEWA PELOBY Yang ikut dalam KONSPIRASI ini belum juga bisa dijawab. Banyak pihak menduga bahwa itu adl proyek yg digiring dan dikawal oleh si A, tapi mungkin saja ketika kita tanya si A bahwa proyek itu milik si B, bahkan si B akan bilang bahwa itu proyek si C dan si D, begitu seterusnya hingga akhirnya Rakyat Kota Bogor DIAM karena LELAH untuk bertanya.
Nah, jika Rakyat sulit mengakses Pertanyaan Konspirasi ini, kiranya Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Kepolisian, Kejaksaan dan KPK adalah Institusi yang berkepentingan untuk menyambungkan lidah rakyat agar Pertanyaan yang menjadi Polemik dimasyarakat ini dapat Terjawab agar semua menjadi Jelas dan Transparan.
Jika saja Penegak Hukum ini mampu menjawab pertanyaan besar dari rakyat, maka saya yakin, tak ada lagi maling teriak maling atau dengan kata lain duit setan dimakan jin, dan semua akan jelas dimata Publik.
Sekali lagi, kami hanya ingin tahu, Siapakah Pemilik Konspirasi Proyek tersebut ???
Jabat Erat, Bogor, 29/09/2016
#redaksiengingeng#

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.