Connect with us

Berita Arsip

Ki Gendeng Pamungkas, Rebut NKRI Dengan Musik Metal

Published

on

Kota Bogor – Paranormal fenomenal Ki Gendeng Pamungkas kembali menampilkan musik under ground beraliran keras. Tampil pada Minggu (23/10) group band dari Jabotabek dan Bandung seperti Forgotten, Kedjawen, Astana, Grausic, Gugat, Trauma, bertempat di Indoor Hall B Stadion Padjajaran, Kota Bogor.
Musik keras aliran metal underground atau sering disebut musik under ground menghentak keras diruang Indoor Hall B yang diminati kaum remaja dan kaum muda, baik laki-laki maupun perempuan.
“Kali ini temanya, Ayo Bung Rebut Kembali: NKRI Harga Mati,” ujar Ki Gendeng Pamungkas di belakang panggung acara.
Menurut tokoh kontroversial asal Bogor ini, Indonesia sedang lemah posisi tawar dari bangsa asing. Untuk itu ia ingatkan kaum pribumi untuk merebut kembali kemerdekaan 1945 yang dipelopori para founding father.
“Kita harus merdeka dari bangsa sendiri, seperti yang selalu disampaikan Ki Gendeng Pamungkas. Untuk itu kita ucapkan juga rasa terimakasih pada beliau atas supporter tunggal sehingga acara berlangsung sukses,” demikian announcer meneriakkan kata saat pergantian group band yang satu ke group band berikutnya.
Announcer sesekali memberikan door prize dengan cara mengajukan pertanyaan kepada para penonton. Setiap lagu yang diperdengarkan, penonton seakan kerasukan, berjoget seakan berkelahi di depan panggung. Uniknya tidak pernah terjadi perkelahian meski terlihat seperti saling sikut dan adu jotos. (adm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.