Connect with us

Berita Arsip

Aa Gym, Jaga Akhlakul Karimah Untuk Negeri ini

Published

on

Kota Bogor – Tidak hanya cukup didukung kemampuan dan keahlian, karyawan PDAM Tirta Pakuan juga harus mendapatkan siraman rohani untuk meningkatkan iman dan takwa, hal ini ditegaskan (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, sebelum dimulainya tausyiah bersama KH. Abdullah Gymnastiar di Masjid Nurul Maa’i PDAM Tirta Pakuan Kota, Senin (31/10/2016).
Selama ini, setiap dua bulan sekali usai apel pagi para pegawai PDAM mendapatkan siraman rohani dari para penceramah Kota Bogor. “Kali ini kebetulan ada momentum yang baik, Tahun Baru Islam dan karena itu kami mendatangkan Aa Gym (KH. Abdullah Gymnastiar),” jelas Deni.
Kehadiran Aa Gym diharapkan dapat memperkaya kerohanian para karyawan untuk meningkatkan iman dan taqwa. “Agar dengan demikian dalam bekerja mereka bisa lebih cerdas, lebih ikhlas, tentu dengan fondasi iman yang kuat sehingga diharapkan dapat berdampak positif terhadap produktivitas kinerja mereka,” lanjut Deni.
Sementara Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap, tausyiah yang telah disampaikan Aa Gym dapat membuat para karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mampu mengaplikasikan ilmu yang telah disampaikan. Acara yang diawali dengan salat dzuhur berjamaah itu sekaligus disampaikan santunan kepada 50 anak yatim yang berasal dari internal keluarga PDAM Tirta Pakuan juga dari masyarakat sekitar.
Dalam tausyiahnya, Aa Gym berpesan agar para jamaah yang hadir khususnya para karyawan PDAM Tirta Pakuan untuk beribadah dengan bertobat kepada ALLAH SWT untuk mendapatkan keberkahan, menurutnya dengan bertobat semua urusan dapat dimudahkan.
Aa Gym juga berpesan untuk warga bogor yang akan aksi pada tanggal 4 November dijakarta untuk dapat menjaga ketertiban, dan berpesan agar umat islam yang rahmatan lil alamin ini dapat menjaga akhlakul karimah. “Betapapun kita tersinggung, namun kita harus tetap menjaga akhlakul karimah untuk menjaga ketertiban dinegeri tercinta ini,” tandasnya. (gus/006)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.