Connect with us

Berita Arsip

Zainul Mutaqin (ZM) Pimpin DPC PPP Kota Bogor

Published

on

Bogor – Setelah melalui proses pembahasan dan rapat internal dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII tahun 2016, DPC PPP Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, secara resmi memilih Zainul Mutaqin menjadi Ketua Formatur DPC PPP Kota Bogor. Sedangkan DPC Kabupaten Cianjur dipimpin oleh Jimmy Perkasa.
Wakil Sekretaris Jendral DPP PPP Andi Surya Wijaya (ASW) mengatakan, dalam Muscab ini sudah disepakati unsur formatur berjumlah lima orang, diantaranya, dari DPP diwakili Joko Purwanto, DPW diwakili Toto, demisioner DPC Andi Surya Wijaya dan dari majelis PPP Jamil serta dari PAC Zainul Mutaqin. Setelah dilakukan musyawarah, untuk ketua formatur DPC PPP Kota Bogor dipimpin Zainul Mutaqin, sedangkan untuk DPC Kabupaten Cianjur oleh Jimmy Perkasa.
“Formatur ini memiliki waktu selama 14 hari untuk menyusun kepengurusan, dan setelah kepengurusan inti DPC terbentuk. Selanjutnya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPW Jawa Barat. Karena di PPP tidak mengenal pengukuhan maupun pelantikan, jadi untuk pelantikan atau pengukuhan kepengurusan DPC diserahkan sepenuhnya kepada DPC masing masing,” katanya usai kegiatan muscab di Hotel Seruni Bogor.
Setelah Muscab ini, lanjut ASW, ditargetkan kepengurusan yang baru langsung bekerja dengan melakukan  konsolidasi ke tingkat dibawahnya yaitu PAC dengan Musrancab. Setelah itu, dilanjutkan dengan musyawarah ranting dan anak ranting. Ditargetkan bulan Februari 2017 seluruh kepengurusan dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus sudah selesai semua. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.