Connect with us

Berita Arsip

Monitor lalulintas, Muspida Kota Bogor Buka Pospam Terpadu

Published

on

KOTA BOGOR – Dalam rangka memonitor arus lalulintas dan pantauan ke amanan, MUSPIDA Kota Bogor membuka Pos Pelayanan Pengamanan Terpadu, selasa (03/01/2017).

Dalam sambutanya Kapolrestabes Bogor Kota Kombes Polisi Suyudi Ario Seto menyampaikan rasa syukur-NYA untuk membuka Pospam Terpadu, menurutnya berdirinya POSPAM terpadu ini di inisiasi oleh Polres Bogor Kota saat dipimpinan AKBP. Irsan, kemudian di lanjutkan AKBP. Andi Herindra, AKBP. Darwis dan sekarang saya, Ucap Suyudi.

Tak lupa Suyudi berterimakasih kepada semua pihak dan dukungan Pemerintah Kota Bogor yakni Wali Kota Bogor Bima Arya yang sepenuhnya mensuport program ini.

Sementara dalam sambutannya Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, Bogor ini semakin hari semakin seksi, tidak kampanye pun tidak promosipun tetap saja pada akhir pekan sekitar 300 hingga 400 ribu orang berkunjung ke Bogor, tapi ini tidak bisa dilakukan sendiri tempat ini kita proyeksikan sebagai comand centre.

Advertisement

Menurut Bima,  walaupun Kota Bogor menjadi Kota termacet di dunia, tetap saja banyak orang berlomba-lomba berkunjung ke Kota Bogor, “Pospam ini nanti kita akan pasang cctv, screen untuk memonitor situasi lalulintas.” Ujar Walikota.

Menurut Bima,  Pospam ini dalam upaya Muspida Kota Bogor untuk mengatur lalu lintas jika ada potensi gangguan yang ada di Kota Bogor. (cr/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.