Connect with us

Berita Arsip

Penuhi Trotoar, PKL Pasar Kebon Kembang Dibongkar POL PP

Published

on

KOTA BOGOR – Tak hanya dilakukan penertiban bahkan ditongkrongi petugas Satpol PP,  namun tetap saja PKL Pasar Kebon Kembang Kota Bogor tak pernah jera untuk kembali dan memenuhi trotoar dan merampas bahu jalan. ‘PKL yang berada dikawasan pasar tumpah memang masih menjadi PR besar Kota Bogor,” ujar Kasatpol PP Heri Karnadi,  Kamis (12/01).
Menurut Heri, kesepahaman bahwa PKL pasar tumpah harus masuk pasar sebenarnya sudah ada tapi implementasinya masih menemui kendala, salah satunya ketersediaan kios Pasar Kebon Kembang belum bisa menampung pkl pasar tumpah.
Mantan Camat Tanah Sareal ini mengaku, selama ini pihaknya sudah menempatkan anggota disana untuk berjaga, namun jumlah anggota tidak memadai untuk menghadapi PKL, karena harus menjaga beberapa tempat lain yang tetap harus mendapat perhatian.
“Kami dibantu Polresta, TNI dan Dishub membenahi PKL Pasar Bogor dan Lawang Saketeng. Rencananya awal tahun ini kami akan masuk pembenahan di sekitar Pasar Kebon Kembang, tapi masih berkoordinasi dengan pihak Polresta TNI, Dishub dan juga UMKM,” pungkanya. (cr1)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.