Connect with us

Berita Arsip

Dinkes Kota Bogor Salurkan 3 Mobil Ambulance

Published

on

Kota Bogor – Untuk mendukung kegiatan dalam penanggulangan bahaya rokok dan rujukan kasus gawat darurat, Dinas Kesehatan Kota Bogor membagikan mobil ambulance kepada Puskesmas Cipaku, Puskesmas Sindang Barang dan Bidang P2P Dinkes Kota Bogor.

Penyerahan bantuan tiga mobil ambulance dilakukan langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor, drg. Dede Rukasa, MKes., dalam kegiatan apel pagi di Kantor Dinkes, Kamis (22/2/2017).

”Saya harapkan mobil tersebut di rawat dengan baik dan dapat dipergunakan secara maksimal,” ujar Dede Rukasa, Kamis (22/2).

Menurut Dede, selain digunakan untuk rujukan kasus gawat darurat dan kegiatan “Curhat Mobile” dipuskesmas dan dinkes, pemberian mobil ambulance ini untuk menunjang kegiatan-kegiatan dalam upaya penanggulangan dampak rokok.

Advertisement

Sebelumnya pada pada bulan Juli tahun lalu, Dinas Kesehatan Kota Bogor telah menyalurkan 3 unit mobil ambulance untuk Puskesmas Bogor Utara, Puskesmas Pulo Armin dan Puskesmas Merdeka. “Mobil ambulance tersebut diserahkan kepada puskesmas rawat inap dan puskesmas poned (Pelayanan Obstetri Neonatus Esensial Dasar) di wilayah Kota Bogor,” pungkas Dede Rukasa. (advetorial)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.