Connect with us

Berita Arsip

PDBI Gelar Lomba Bhayangkara Festival Open Marching Band

Published

on

Kota Bogor – Setelah sukses tahun lalu menggelar lomba marching band tingkat TK, SD dan Umum, tahun ini PDBI kembali menggelar lomba yang sama. “Tahun ini kami bekerjasama dengan Polresta Bogor Kota untuk kembali mengelar lomba Bhayangkara Festival Open Marching Band yang ke 17,” Kata Ketua PDBI Kota Bogor Deny Mulyadi, Kamis (23/2).
Menurut Deny, acara FOMB akan digelar dari tanggal 23 sampai dengan 26 Maret 2017 di GOR Pajajaran dan kawasan CFD Jalan Jendral Sudirman Bogor dengan tiga mata lomba yaitu Display, konser dan street Parade.
Sementara Kapolres Bogor Kota Kombes. Polisi Sujudi yang ditemui Panitia dan didampingi Ketua Umum PDBI Jawa Barat Gatut Susanta menegaskan pihaknya sangat mendukung acara yang sangat positif untuk anak-anak Indonesia apalagi ini digelar dari tingkat TK SD dan Umum. “Kami Polres Bogor Kota siap mensukseskan kegiatan FOMB,” ujar Suyudi, Kamis (23/2).
Ketua PDBI Jawa Barat Gatut Susanta yang ikut mendampingi Ketua PDBI kota Bogor mengatakan, jika pada awal lomba FOMB pada tahun 2000 hanya diikuti oleh unit dari Kota Bogor tahun ini sudah diikuti utusan dari 4 Provinsi. “Kami sangat bangga atas kemajuan ini, semoga cita- cita besar drumband membangun karakter anak bangsa segera terwujud,” pungkasnya.
Lebih lanjut Gatut Susanta menegaskan, lomba FOMB ini memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Ketua PDBI Jabar dan Koni.(boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.