Connect with us

Berita Arsip

Front Pembela Indonesia dan Bakatul Salurkan Bantuan

Published

on

Kota Bogor – Pasca bencana longsor yang terjadi dikawasan Kampung Manggis Rt 03/04 Kelurahan Paledang Kota Bogor Senin 27 Februari lalu, pagi tadi sejumlah elemen masyarakat yang terdiri dari front pembela indonesia (fpi), Komunitas Bakatul dan Mahasiswa GMNI Bogor Raya menyalurkan bantuan untuk para korban bencana, Selasa (7/3).
“Alhamdulillah, kami dari komunitas Bakatul, Mahasiswa GMNI Bogor Raya dan front pembela indonesia dapat berbagi untuk membantu korban longsor,” ungkap Ketua Komunitas Bakatul Gatut Susanta, Selasa (7/3).
Sementara Ketua front pembela indonesia Sugeng Teguh Santoso mengatakan, selain bantuan dana untuk membantu korban, fpi akan membantu kayu dan semen untuk membantu membangun rumah korban. “fpi akan kirim semen dan kayu untuk rumah pak edi yang kamarnya tertutup material longsor,” ujar Sugeng, Selasa (7/3).
Kepada engingengnews.com, Sugeng Teguh Santoso, pria yang berprofesi sebagai advokat ini juga menghimbau agar warga tetap waspada dengan cuaca yang saat ini cukup ekstrim terlebih mereka yang tinggal dibawah tebingan. “Kita doakan semoga tak ada lagi bencana longsor tapi tetap kita harus selalu waspada,” tandasnya.
Sementara Edi Kosasih (52thn) korban yang rumahnya tertimbun longsor merasa gembira dengan bantuan yang diberikan, Edi berharap bantuan tersebut dapat membantu biaya hidup dan memperbaiki rumahnya. “Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami,” ujarnya dengan menitikan air mata. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.