Connect with us

Berita Arsip

Bersama TNI, Front Pembela Indonesia Salurkan Bantuan Kayu

Published

on

Kota Bogor – Setelah minggu lalu memberikan bantuan dana untuk keluarga bapak Edi Kosasih, korban rumah longsor, pagi tadi Ketua front pembela indonesia Sugeng Teguh Santoso menyalurkan bantuan satu mobil kayu kaso untuk perbaikan rumah korban, Kamis (9/3).

“Seperti janji saya kemarin, hari ini Alhamdulillah saya bisa bantu kayu kaso untuk bapak Edi Kosasih dan keluarga yang rumahnya tertimpa longsor,” ujar Sugeng Teguh Santoso, Kamis (9/3).
Didampingi puluhan Anggota TNI, Ketua RT dan warga, advokat senior yang juga menjadi Penasehat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Bogor Sugeng Teguh Santoso mengakui bahwa, bantuan ini belum dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan korban longsor, namun setidaknya dapat menutupi atap rumah yang tertimpa longsor. “Bersyukur saya ada gudang kayu, jadi saya bisa gunakan dulu kebutuhan kaso untuk atap rumah korban,”ungkapnya.
IMG_20170309_105921
Sementara Danramil Bogor Tengah Kapten Inf. Tubagus Eka menegaskan, TNI khususnya anggota Koramil Bogor Tengah siap membantu tenaga untuk membangun rumah korban yang tertimpa longsor. “TNI itu tak hanya dilatih perang, jika dibutuhkan rakyat untuk membangun rumahpun kita siap,” tandas Tubagus Eka, Kamis (9/3).
Sarbini Ketua RT setempat yang langsung mewakili korban untuk menerima bantuan ikut gembira dengan bantuan berupa satu mobil kayu kaso untuk rumah korban, menurutnya bantuan kayu ini sangat dibutuhkan cepat agar saat hujan tak lagi rumah yang dihuni oleh 4 keluarga ini kebanjiran. “Atas nama keluarga korban, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Sugeng yang sudah membantu kayu kaso,”paparnya. (boy/01)
IMG_20170309_105956

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.