Connect with us

Berita Arsip

Didukung Santri Dan Ulama, Najamudin Siap Dampingi Usmar

Published

on

Kota Bogor – Kader Partai Keadilan Sejahtera Najamudin yang juga digadang-gadang untuk maju dalam bursa Pemilihan Walikota 2018 menegaskan, dirinya siap jika harus mendampingi Usmar Hariman dalam Pilwalkot mendatang, hal ini ditegaskan Najamudin saat melaksanakan kegiatan Jumling di Mesjid Al-Husna Cikaret Bogor Selatan, Jumat (17/03).

“100% saya siap jika harus dampingi Pak Wakil Walikota untuk Pilwalkot 2018,” ungkap Najamudin, Jumat (17/3).

IMG_20170317_141143_1

Kepada engingengnews.com, Najamudin menegaskan, jika koalisi PKS dan Partai Demokrat terjadi, akan jadi kekuatan dan perpaduan yang cukup dahsyat untuk perubahan lebih baik di Kota Bogor. “Didukung warga, santri dan ulama kemudian koalisi PKS Demokrat ditambah Partai lainnya yang akan gabung, jadi tuh barang,” tandas Najamudin.

Sementara saat ditanya kaitan pencalonan dirinya di Pilwalkot 2018 mendatang, Usmar hanya tersenyum dan tak banyak bicara. Menurut Usmar, PKS adalah Partai yang kuat dan punya militansi yang tinggi. “Biarkan hari ini saya bekerja dulu sebagai Wakil Walikota, dan untuk 2018 biarkan mekanisme mengalir,” ujar Usmar, Jumat (17/3).

Advertisement

Selain dihadiri puluhan warga, santri dan tokoh ulama, kegiatan Jumat Keliling Wakil Walikota di Mesjid Al-Husna ini dihadiri anggota Babinsa dan Babin Kamtibmas Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.