Connect with us

Berita Arsip

Front Pribumi Dukung KGP Maju Di Jalur Independent Pilwalkot 2018

Published

on

Kota Bogor – Meskipun Pemilihan Walikota Bogor masih tersisa satu tahun lagi digelar, namun beberapa tokoh dibogor sudah terlihat muncul, baik yang berasal dari unsur partai maupun perseorangan alias independen.
Tak terkecuali tokoh paranormal seperti Ki Gendeng Pamungkas yang juga akan digadang-gadang untuk maju dijalur independen. “Kami komunitas front pribumi masih solid untuk mendukung Ki Gendeng Pamungkas untuk kembali maju di Pilwalkot Bogor,” tegas jamal dari front pribumi, Jumat (23/3).
Kepada engingengnews.com, Jamal Mengatakan, saat ini tak kurang 66 ribu anggota fron pribumi yg siap mendukung dg memberikan KTP dukungan untuk Ki Gendeng Pamungkas. “cukuplah 66ribu KTP untuk dukung aki,” ujarnya.
Sementara saat dihubungi melalui sambungan telepon, tokoh paranormal yang juga pernah ikut maju dipilwalkota tahun 2008 lalu menegaskan, hingga saat ini warga front pribumi Kota Bogor masih semangat untuk mengantar saya maju di Pilwalkot 2018 dan itu harus diperjuangkan. “tanda-tanda alam mengatakan, tahun 2018 tak ada satupun calon Walikota Bogor dari unsur Partai yang amanah, untuk itu saya harus maju,”tandasnya, Jumat (23/3). (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.