Connect with us

Berita Populer

Diduga Rem Blong, Jalur Puncak Kembali Berduka

Published

on

Bogor – Akibat rem blong, kawasan  Puncak Bogor kembali memakan korban jiwa. Sore sekitar pukul 17.15 WIB terjadi kecelakaan beruntun di Jalur Selarong, Megamendung Kabupaten Bogor, Sabtu (22/).
Akibatnya, tiga orang tewas di tempat, 3 luka berat dan tiga luka ringan. Peristiwa naas itu, terjadi ketika bus pariwisata melaju kencang dari arah Puncak menuju Gadog. Diduga bus tersebut mengalami rem blong akhirnya menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya.
Dodi (43thn) warga setempat mengatakan kejadian tersebut sangat cepat, dimana satu bus yang datang dari arah Puncak menuju Gadog melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, karena rem bus itu blong, sopir bus pun hilang kendali dan akhirnya menabrak mobil, motor dan angkot yang ada didepanya.
“Jalan licin karena hujan, diserta sistem satu arah menuju ke bawah arah Gadog. Tiba-tiba, bus dari arah Puncak melaju kencang dan hilang kendali kerena remnya blong, sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun,” katanya saat dimintai keterangan, Sabtu (22/4/2017).
Peristiwa tersebut hampir sering terjadi di jalur ini. Hal itu, disebabkan karena medan jalan yang suram disertai licin saat turun hujan, ditambah lagi banyaknya tikungan tajam, jelasnya.
Saat ini petugas kepolisian dibantu warga setempat masih mengevakuasi kendaraan yg rusak, sementara untuk korban jiwa, baik meninggal dunia maupun luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. (adm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.