Connect with us

Berita Populer

Ragu Maju Independent, Arifin Daftar Di PDI-Perjuangan

Published

on

Kota Bogor – Wakil Ketua Bidang Ideologi DPD Partai Golkar Kota Bogor Arifin Himawan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota melalui perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Senin (29/5).
”Saya sempat ragu, maju atau tidak? Tapi akhirnya dengan kebulatan tekad saya memutuskan maju dalam Pilwakot dengan menggunakan perahu PDI P. Karena apapun partainya yang terpenting punya tujuan yang sama, yaitu mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kota Bogor khususnya,” ujar Ahim
Menurut Arifin, sejak awal dirinya ingin maju sebagai independent, namun melihat regulasi yang baru, Ahim urungkan untuk maju dijalur Independent. “Kalau di Golkar, kan sudah ada satu nama yang dijagokan, dan kenapa saya memilih PDI Perjuangan sebagai perahu saya, karena ini partai yang besar, partai yang sangat terbuka, terlihat dari dibukanya pendaftaran secara terbuka bagi internal maupun eksternal partai,” ucap Arifin Himawan yang akrab disapa Ahim saat ditemui seusai mendaftar, pada Senin (29/5).
Saat ini ada beberapa tokoh yang sudah mendaftar bakal calon walikota melalui PDIP, yakni Dadang Danubrata, Sugeng Teguh Santoso, Kemal Salim dan Teddy Risandi untuk mengadu keberuntungan maju dalam Pilkada 2018, namun semua keputusan siapa yang bakal maju adalah keputusan DPP yakni ditangan Ketua Umum PDIP megawati Soekarno Putri.(boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.