Connect with us

Berita Populer

Warga Cipinang Disekap di Apartemen Mares

Published

on

Depok – Friendly City yang digaungkan Walikota Depok beserta Wakilnya tampaknya ternodai. Pasalnya, Nadia Nurhaliza (20), warga Jalan Panca, No.4 RT004/005, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Cipinang, Jakarta Timur tersebut disekap di Apartemen Margonda Residence (Mares) II, Tower H, Lantai 9, Kamar 929, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Rabu (31/5) sore.
Kepada awak media Nadia menyampaikan, peristiwa ini dilakukan mantan pacarnya bernama Febranata Alexander Titaley alias Febi (20). Awalnya pada Selasa (30/5) dirinya mengantarkan asinan ke seorang bekas gurunya di SMK 65 Jakarta. Saat hendak pulang mantannya menjemput untuk mengantarkan pulang ke rumah. Akan tetapi, ketika sudah dijalan pelaku meminta dirinya untuk menemani ke Mares II guna mengambil pesanan. Setelah sampai dilokasi dirinya diajak ke kamar lalu disekap sang mantan.
“Nggak curiga karena hubungan kami tetap berjalan meski sudah tidak merajut kasih lagi. Sekitar pukul 20:30 wib saya ajak pulang dan dia tidak mau. Lalu saya dikunci di kamar dan HP dibawa oleh pelaku. Disitu mulai timbul kecurigaan,” ungkap dia di Polresta Depok, Rabu (31/5) malam.
Mengetahui ada niat buruk, Nadia mengaku, tak mau menunjukan dirinya gugup. Setelah pelaku kembali membawa makanan dirinya pun mencari akal agar bisa bebas dalam penyekapan ini. Salah satunya meminta pelaku meminjamkan HP miliknya untuk melepaskan penat sembari menunggu pelaku mandi.
“Diam-diam saya sms teman bernama Alfian dan Ceppy untuk kasih tau kalau sedang disekap. Setelah sudah terkirim isi pesan tersebut langsung saya hapus agar tidak dicurigai,” katanya.
Selama disekap dirinya kerap kali mendapatkan pelakukan kasar dari pelaku. Pemukulan dan percobaan perkosaan juga sempat terjadi namun gagal lantaran melawan. (015/js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.