Connect with us

Berita Populer

Tujuh Anggota Geng Motor Diringkus Direskrimum Polda Metro Jaya

Published

on

DEPOK – Tujuh anggota geng motor di wilayah Depok, Jawa Barat, dicokok Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis (1/6) dini hari. Hal tersebut dikarenakan mereka terlibat aksi kriminal berupa pembacokan terhadap penggedara di 15 lokasi baik itu di Depok maupun Jakarta.
Saat dikonfirmasi sejumlah awak media Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani membenarkan peristiwa itu. Penangkapan tersebut dilakukan oleh Subdirektorat VI Direskrimum Polda Metro Jaya. Mereka yang ditangkap dari tiga geng motor terkenal sadis dalam menjalankan aksinya.
“Kami hanya mem-back up tim Polda saja. Awalnya tertangkap 10 anggota, tapi tiga dibebaskan lantaran tidak masuk dalam anggota geng motor. Memang catatan kelompok geng motor ini sangat dikenal dan ditakuti pengguna jalan di Jakarta dan Depok,” ungkap dia di Polresta Depok.
Tiga geng motor yang diringkus, kata Faizal, geng motor Jembatan Mampang (Jepang), Gudang Perkara, dan Solter 18. Dari catatan kepolisian tiga kelompok tersebut telah melakukan aksi pembacokan sebanyak 15 kali di berbagai lokasi. Yakni, enak kali di Depok, tiga kali di Jakarta Barat, tiga kali di Jakarta Timur, dan tiga kali di Jakarta Selatan. Alat yang biasa tiga kelompok geng motor tersebut berupa samurai dan celurit.
“Semua pelakunya sudah dibawa ke Polda untuk diintrogasi. Memang catatan kriminal mereka itu sudah dikenal di dua wilayah. Biasanya mereka begerak secara bergerombol pada tengah malam,” tuturnya. (015/js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.