Connect with us

Berita Populer

Tas Ransel Mencurigakan Ternyata Berisi Pakaian

Published

on

DEPOK – Tim Gegana Brimob berhasil membongkar tas ransel  mencurigakan yang diduga diletakan oleh dua orang tidak dikenal berambut gondorong di ITC Depok, Senin (3/7)
Usai melakukan deteksi menggunakan alat khusus, tas yang sempat membuat panik warga sekitar ITC dan Terminal Depok tersebut ternyata hanya berisi pakaian.
“Tadi setelah dilakukan penyelidikan oleh Gegana, tidak ada unsur bahan peledak, isinya berupa kain-kain, saat ini barang bukti dibawa ke Mapolresta Depok,” ujar Kapolsek Pancoranmas, Kompol Nadapdap, kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (3/7).
Menurutnya, ada dua tas yang diletakan, selain ransel ada juga tas jinjing.
“Ciri-ciri pelaku tinggi badan sekitar 165 cm, kulit sawo matang, satu berkaos panjang warna hitam, celana jeans biru dongker rambut pendek. Satu lagi rambut gondrong dikuncir jaket hitam dan celana jean. Untuk ciri-ciri tersebut kami sudah perintahkan anggota di lapangan untuk dilakukan penyelidikan,” ujarnya.
Meski tidak ditemukan bahan peledak di dalam tas tersebut, Tim Gegana terlihat masih terus melakukan penyisiran di lokasi termasuk hingga di dalam area ITC dan Terminal Depok menggunakan anjing pelacak dan metal detector.
Arus lalu lintas pun sudah dibuka kembali. Namun masih tampak tersendat karena berkumpulnya warga di lokasi. (jtr/12)
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.