Connect with us

Berita Populer

Pake Baju Ormas, Ketua DPRD Kota Bogor Di Protes

Published

on

Kota Bogor – Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono membuat panas ruang paripurna. Kali ini mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota  Bogor tersebut diprotes peserta rapat karena memakai seragam Ormas PPM saat memimpin Rapat Paripurna, Rabu (5/7).
“Interupsi Pak Ketua, mohon izin terkait seragam yang di gunakan Pak Ketua, untuk menjadi Paripurna dijalankan dengan hikmat, alangkah baiknya Pak Ketua menggganti seragam terlebih dahulu,” protes Teguh Rihananto dari fraksi PKS.
Namun interupsi tersebut ditanggapi panas oleh Ketua DPRD Untung W Maryono dan dia menolak untuk berganti seragam.
Ia mengaku sudah meminta izin sebelumnya akan memimpin rapat dengan menggunakan seragam yang dipakai, karena acara rapat Paripurna dengan kegitan PPM hampir berbarengan.
“Tadi sudah saya sampaikan dan saya sudah intruksikan, sehubung ada rapat PPAS, dan saya sedang mengadakan rapat pembahasan.
Saya tidak mau menunggu lama-lama dan saya sudah sampaikan awal,” tegas Untung.
Politisi PDIP itu menambahkan, Wali Kota juga ada kepentingan pada Pukul 13.00 WIB, sehingga tidak bisa menunda pelaksanaan rapat paripurna.
Masih kata Untung, jangan sampai persoalan seragam saya menghambat pelaksanaan paripurna. Kecuali saya tiba-tiba dan tidak menyampaikan minta maaf.
“Saya di sini tidak arogansi, bukan karena ada kesombongan disini, saya datang jauh-jauh untuk kepentingan masyarakat. Kalau seragam ini menghambat dan saya siap keluar, tidak dilaksanakan paripurnapun tidak apa-apa,” tegasnya.
Namun, suasana rapat paripurna yang memanas dapat diredam oleh Ahmad Aswandi dari Fraksi PPP.
“Pelaksanaan paripurna ini sudah disepakati sesuai jadwal, karena Pak Ketua juga sudah minta izin, substansinya sudah jelas, sehingga tidak usah mengulur-ngulur waktu, jadi silahkan Pak Ketua lanjutkan paripurna ini,” ujar Kiwong sapaan akrabnya Politisi PPP itu. (boy/01)
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.