Connect with us

Berita Populer

Kota Depok Buka Lelang Jabatan Sekda Pengganti Harry Prihanto

Published

on

DEPOK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Harry Prihanto dicopot bersamaan 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Depok secara mendadak, Selasa (25/7/2017) sore. “Pencopotan itu dikarenakan banyak keperluan di luar kantor dan ingin berangkat pergi haji. Sedangkan untuk mutasi sesuai dengan pengajuan diri secara resmi,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris ketika dikonfirmasi awak media di Ruang Edelewis Balaikota Depok.
Ketika ditanya pengganti Sekda yang cocok, Idris menuturkan, Pemkot masih membahas siapa yang bakal menjadi pejabat pelaksana harian (Plh) sementara. Bahkan, menurutnya masih banyak calon lain yang cocok dan pantas untuk menggantikan Sekda yang kini jadi staf ahli bidang perekonomian, koperasi dan sumber daya manusia. “Calon lain yang cocok dan pantas masih banyak,” katanya.
Mengenai kepastian pengganti jabatan Sekda, sambungnya, bakal dilakukan dengan sistem lelang terbuka. “Siapa saja boleh ikut lelang tersebut dan terpenting golongannya sama dengan Sekda,” terangnya.
Sementara itu, Wakil Walikota Pradi Supriatna mengatakan, pencopotan atau masalah mutasi hal biasa serta tidak ada yang istimewah. “Nggak ada yang istimewah,” imbuhnya.(015/js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.