Connect with us

Berita Terbaru

Hujan Deras, Satu Rumah Milik Warga Cijeruk Tertimbun Longsor

Published

on

Bogor – Hujan deras yang mengguyur wilayah rt 04/rw 01 Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jumat sore menyebabkan satu rumah milik Ijma (30) rusak berat akibat di hantam puing reruntuhan longsor, Jumat (28/07).
Menurut keterangan saksi Uhan (55), korban sedang berada di dalam rumah sambil tiduran, Uhan (55) di kagetkan dengan bunyi suara gemuruh yang berasal dari luar rumah. Saat dirinya keluar untuk memastikan apa yang terjadi Uhan mendapati rumah tetangganya sudah porak poranda. Spontan dirinya memanggil beberapa warga untuk membantu mengevakuasi barang milik Ijma yang tertimbun puing longsor.
Sementara Ijma pemilik rumah tidak mengetahui saat peristiwa yang terjadi, karena ijma sedang tidak berada di rumah. Saat mendapat pesan singkat dari teman nya dengan peristiwa yang terjadi ijma bergegas pulang. “Saya kaget melihat sebagian rumahnya sudah hancur oleh puing longsor,” ujarnya.
Lebih lanjut ijma menjelaskan beruntung tidak ada korban jiwa saat peristiwa ini terjadi, longsor hanya menjebol dinding rumahnya, mengubur sepeda motor miliknya dan memutus meteran listrik. “Alhamdulillah gak ada korban jiwa, kalo ketugian ya kira-kir 50 jutaanlah,” jelasnya.
Sampai berita ini di turunkan belum ada bantuan yang di berikan kepada ijma dan keluarganya, baik dari Pemerintah Desa, Kecamatan maupun Kabupaten Bogor. Ijma berharap agar Pemerintah dapat segera memberikan bantuan dan memperbaiki kembali rumah milik ijma.(B.A)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.