Connect with us

Berita Populer

Diduga Takut Aibnya Terbongkar, Camat Tamansari Pukul Sekretarisnya

Published

on

BOGOR– Aksi premanisme kembali terulang di kantor Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Setelah sebelumnya nyaris adu jotos dengan Kepala Desa pada 20 Mei lalu, kini Camat Tamansari Ahmad Sofyan berulah memukuli Sekertaris Camatnya sendiri, Ridwan saat memimpin rapat.
Menurut informasi yang didapat dari beberapa sumber dilokasi, kejadian bermula saat Sekcam Ridwan memimpin rapat sekitar pukul 09.00 pagi, Camat Ahmad yang mengetahui ada rapat tersebut langsung merangsek masuk. Adu cekcok pun tak terhindarkan, camat geram mengumpat berusaha menghardik sekertarisnya dan langsung melayangkan tinjunya ke arah wajah Ridwan.
Mengetahui peristiwa tersebut, para staf yang hadir berusaha melerai, namun tak urung, bogem mentah sang camat sempat mendarat di wajah Ridwan.
“Saya sedang briefing dengan staf tiba-tiba saya dimaki dan saya dipukul dibagian bibir empat kali,” ujar Ridwan, Jumat (11/8/). Akibat penganiayaan ini, Ridwanpun mengalami luka memar hingga mengeluarkan darah.
Ridwan mengatakan, rapat tersebut membahas sejumlah pekerjaan yang belum terselesaikan. Terutama berkaitan dengan analisa jabatan baik seluruh Staf Kecamatan dan Pembinaan Desa.
Ridwan mengaku terpaksa menggelar rapat lantaran dilarang melakukan evaluasi kinerja. Padahal menurutnya, upaya memimpin rapat tersebut sudah sesuai tugas pokok dan fungsi Perbup 72 tahun 2016.
“Ini kan program pemerintah, saya mimpin rapat karena sebelumnya saya dilarang oleh camat untuk melakukan evaluasi kinerja pembinaan ini. Dan dilarang tidak boleh memimpin staf. Ini kan penting, ada hal urgent yang belum terselesaikan,” kata Ridwan.
Setelah peristiwa ini, Ridwan yang didampingi staf sebagai saksi melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polres Bogor.
“Sekarang saya masih di Polres habis jumatan akan membuat laporan,” terangnya di Polres Bogor. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.