Connect with us

Berita Populer

Berebut Lahan, Dua Ormas Bentrok Di Billabong

Published

on

Bogor – Bentrokan antara dua kelompok ormas terjadi di sekitar perumahan Bilabong Bojong Gede Kabupaten Bogor, Sabtu (25/11).
Insiden itu berawal ketika salah satu kelompok berjumlah kurang lebih 44 orang merusak tempat posko yang telah didirikan oleh pihak ormas Banten. Terjadinya pengrusakan posko tersebut mengundang amarah kelompok ormas Banten tersebut hingga terjadi baku hantam antara anggota ormas. 2 orang dilaporkan menderita luka-luka akibat bentrokan tersebut.
Pihak Polres Depok dibantu Polres Bogor serta Brimob Kedung Halang tampak bersiaga di lokasi terjadinya bentrokan tersebut. 4 unit mobil barakuda disiagakan untuk jalannya evakuasi dari salah satu kelompok yang merusak posko kelompok Banten.
Menurut Kapolresta Depok Herry Heryawan, sekitar pukul 6.00 pengrusakan posko dilakukan oleh salah satu “kelompok tertentu”, dimana tempat posko tersebut didirikan oleh kelompok ormas Banten.
“Pada saat itu juga di kedua belah pihak kelompok diadakan mediasi dan Alhamdulilah ini juga atas bantuan polres Bogor dan dibantu oleh Dandim… Kini [situasi] sudah menjadi kondusif,” singkatnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.