Connect with us

Berita Populer

Edgar – Sefwelly Buktikan Maju Pilwalkot Lewat Jalur Perorangan

Published

on

Kota Bogor – Kepastian mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Edgar Suratman untuk maju Pilwalkot lewat jalur independen, dibuktikan sore tadi,  Rabu (29/11).
Berpasangan dengan Sefwelly Ginanjar Dj, hari ini Edgar Suratman yang dikawal ratusan pendukungnya mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Bogor, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor untuk Pilwalkot 2018.
Sebelum tiba di Kantor KPU, Edgar dan Sefwelly menyempatkan diri mampir di Padepokan Ma Ageung, tak lama dengan dihantarkan oleh ratusan pendukungnya barulah pasangan jalur perorangan ini menuju kantor KPU Kota Bogor.
“Kami datang kesini atas dorongan dan aspirasi masyarakat yang menginginkan kami memimpin Kota Bogor kedepan. Alhamdulillah, segala persyaratan pencalon sebagai walikota dan wakil walikota jalur independen sudah terpenuhi,” Kata Edgar, Rabu (29/11).
Menurut Edgar, dirinya mendapat dukungan 54.900 warga Kota Bogor yang tersebar di enam kecamatan. Artinya, sebagai syarat independen sudah terpenuhi karena jumlah pemilih di Kota Bogor sekitar 600 ribu-an. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.